Featured Post 1

Featured Post 1

Featured Post 2

Featured Post 2

Tron Legacy

Minggu, 24 April 2011
Judul : Tron Legacy
Genre : Action - Adventure - Sci-Fi
Cast  : Jeff Bridges, Garrett Hedlund, Olivia Wilde
Tahun : 2010

Sam Flynn (27 tahun), anak teknisi Kevin Flynn yang terkenal, menyelediki misteri hilangnya ayahnya saat dirinya berusia 7 tahun dan menemukan dirinya masuk ke dalam dunia yang sama dimana ayahnya menghilang. Dunia program yang diciptakan oleh Kevin Flynn, di mana ayahnya telah terjebak selama 20 tahun di dalamnya. Kevin Flynn bertujuan menciptakan dunia program yang sempurna dengan bantuan Clu (salah satu program yang diciptakan sesuai image dirinya), tapi rencana itu jauh menyimpang dari harapan.

Clu bertindak diluar kendali, dan akhirnya menguasai dunia program tersebut. Sam Flynn yang masuk ke dalam dunia program yang telah dikuasai oleh Clu ini, harus mengikuti sejenis permainan ala gladiator. Saat harus berjuang hidup dari permainan Clu, Sam akhirnya menemukan ayahnya.Sam dan ayahnya akhirnya memutuskan untuk berusaha keluar dari dunia program sambil lari dari kejaran Clu.
Yang belum nonton, bisa cari di Kaiser. Nonton dunia futuristik Tron Legacy dengan kualitas gambar BlueRay pasti maknyus. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Cari Blog Ini

 

Copyright © 2010 Kaiser E-Hobbies • Design by Dzignine