Featured Post 1

Featured Post 1

Featured Post 2

Featured Post 2

Digimon Xros Wars

Kamis, 28 April 2011
Judul   : Digimon Xros Wars
Episode : Season 1 : 1-30
          Season 2 : 31-???
Ringkasan season 1 :
Suatu hari, Taiki, seorang bocah kelas 7, saat selesai tanding basket, mendengarkan suara misterius yang minta pertolongannya. Ternyata suara itu berasal dari Shoutmon, digimon naga kecil yang sekarat. Taiki juga tanpa sengaja menemukan sebuah digivice yang disebut Xros Loader yang tiba2 muncul dihadapannya. Saat memegang digivice itu, Taiki bersama ke-2 temannya Akari & Zenjirouu, tersedot ke dalam Digital World.

Di Digital World, Taiki langsung berhadapan dengan gerombolan digimon jahat. Saat keadaan terdesak, Taiki menyadari cara memakai Xros Loader untuk menggabungkan Shoutmon dengan digimon lain (Proses ini disebut DigiXros) menjadi satu digimon yang lebih kuat. Akhirnya digimon2 jahat itu berhasil dikalahkan. Selanjutnya Taiki menyadari, bahwa dia & temannya bukan satu2nya manusia yang masuk ke Digital World. Ada Kiriha dan Nene, yang sama2 memiliki digivice dan pasukan digimon masing2. Selain itu ada juga Bagra Army, sekelompok digimon jahat yang dipimpin Bagramon, yang ingin menguasai Digital World.
Cerita season 1 ini, dimulai dengan keinginan Shoutmon untuk menjadi raja di Digital World agar dapat menjaga kedamaian di Digital World. Taiki memutuskan untuk membantu Shoutmon. Akhirnya mereka membentuk pasukan sendiri yang disebut Team Xros Heart. Misi Team ini adalah berpetualang di Digital World untuk mengumpulkan "Code Crowns".
Dalam petualangannya mereka bertemu dengan digimon2 baik yang bergabung dengan team mereka. Tetapi mereka juga harus berhadapan dengan Bagra Army dan 3 jendralnya : Tactimon, Lilithmon, dan Blastmon. Tidak hanya itu, team Xros Heart juga harus menghadapi team rival yaitu team Blue Flare yang dipimpin Kiriha, dan juga team Twilight yang dipimpin Nene. Tapi Nene sebenarnya hanya diperalat oleh DarkKnightmon. Taiki berhasil menyelamatkan Nene dari DarkKnightmon, yang akhirnya bergabung dengan Team Xros Heart. Namun terlambat, DarkKnightmon telah berhasil mencapai tujuannya menciptakan Darkness Loader.
Setelah semua 108 Code Crowns dikumpulkan baik oleh team Taiki maupun team Kiriha, Tactimon berhasil mencurinya. Tapi Tactimon berhasil dikalahkan dengan kerja sama antara Taiki & Kiriha. Sampai akhirnya Bagramon sendiri muncul, mengambil semua Code Crowns dan mengirim Taiki, Akari, Zenjirouu, Shoutmon serta Tactimon ke dunia manusia. Tanpa keberadaan anggota inti Team Xros Heart, Bagramon bersatu bersama saudaranya DarkKnightmon dan menguasai Digital World. Sementara itu di dunia manusia, Tactimon membuat kekacauan. Taiki berhasil mengevolusi Shoutmon menjadi Omega Shoutmon untuk mengalahkan Tactimon. Setelah itu Taiki & Shoutmon kembali ke Digital World.
Taiki-Kairi-Zenjirouu-Kiriha-Nene
Dalam anime Digimon Xros Wars, ini menonjolkan proses DigiXros. DigiXros tidak hanya mengabungkan 2 digimon, tapi bisa lebih dari 2 digimon. Selain itu Digimon yang digabung tidak hanya menjadi digimon yg lebih kuat tapi juga bisa menjadi senjata yg bisa dipakai oleh digimon lain.

3 komentar:

{ keded } | 27 Agustus 2011 pukul 04.36 mengatakan...

punya kaset ng bro

Anonim | 17 November 2011 pukul 01.49 mengatakan...

punya donk

Anonim | 6 Juli 2013 pukul 05.57 mengatakan...

iya donk

Posting Komentar

Popular Posts

Cari Blog Ini

 

Copyright © 2010 Kaiser E-Hobbies • Design by Dzignine