Featured Post 1

Featured Post 1

Featured Post 2

Featured Post 2

Kurosagi

Sabtu, 23 April 2011
Dorama ini bertema tentang penipuan yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kurosaki (diperankan oleh Yamashita Tomohisa). Dalam dorama ini diceritakan ada 3 jenis penipu, yaitu: Shirosagi (penipu yang menipu para korbannya dengan menggunakan kata-kata), Akasagi (penipu yang menipu para korbannya dengan mempermainkan korbannya lewat perasaan), dan Kurosagi (penipu yang hanya mengincar Shirosagi dan Akasagi).
Kurosaki memutuskan menjadi Kurosagi karena dulu ayahnya pernah ditipu oleh seorang Shirosagi yang membuat ayahnya bangkrut dan stress hingga akhirnya membunuh keluarganya sendiri dan kemudian bunuh diri. Seluruh keluarga Kurosaki meninggal dan hanya Kurosaki yang selamat. Sejak peristiwa itu, Kurosaki memutuskan menjadi Kurosagi dengan tujuan menghancurkan para Shirosagi dan Akasagi dengan cara menipu mereka habis-habisan, dan kemudian mengembalikan uang yang berhasil didapat Kurosagi kepada para korban dari Shirosagi/Akasagi tersebut.
Kehidupan Kurosagi mulai berubah ketika dalam menjalankan misinya dia bertemu Yoshikawa Tsurara (diperankan oleh Horikita Maki), seorang mahasiswi hukum yang bercita-cita menjadi seorang jaksa yang kemudian tinggal di sebelah apartemen Kurosagi. Tsurara selalu menentang Kurosagi karena Kurosagi dianggapnya melanggar hukum dan meminta Kurosagi untuk berhenti menjadi seorang penipu. Tetapi malah semakin hari Tsurara semakin memahami Kurosagi, terlebih setelah mengetahui peristiwa yang pernah dialami Kurosagi. Hal ini membuat temannya Mishima Yukari (diperankan oleh Ichikawa Yui) yang menyukai Kurosagi cemburu pada Tsurara.
Yang pingin tahu trik-trik menipu orang bisa liat di dorama ini. Apalagi yang ditipu itu juga penipu. ^^
Total 11 episode (2 DVD).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Cari Blog Ini

 

Copyright © 2010 Kaiser E-Hobbies • Design by Dzignine