Featured Post 1

Featured Post 1

Featured Post 2

Featured Post 2

Naruto Shippuden Movie 4 - The Lost Tower

Jumat, 29 April 2011
Judul : Naruto Shippuden Movie 4 - The Lost Tower
Cerita diawali dengan Yamato, Naruto, Sakura dan Sai yang ditugaskan dalam misi untuk menangkap ninja buron, Mukade. Mukade lari dan terdesak di tengah gurun dimana terdapat runtuhan kota bersejarah Roran, kota yg dulunya punya ribuan menara. Tujuan Mukade sebenarnya adalah pergi ke masa lalu untuk mengambil alih kekuasan 5 negara Shinobi dengan memanfaatkan Ryumyaku, aliran chakra kuno yg ada di bawah tanah Roran. Ryumyaku dulunya telah disegel oleh kunai Minato, Hokage 4. Mukade berhasil melepaskan Ryumyaku, dan membuat dirinya, Yamato dan Naruto tersedot ke masa lalu.
Naruto dan Yamato terbawa ke masa 20 tahun yang lalu. Saat tiba pertama kali, Naruto bertemu dengan ratu dari Roran, Sara. Sementara itu, Mukade terbawa ke masa 6 tahun sebelum masa Naruto tiba (26 th dari masa sekarang). Dan berhasil menyamar sebagai perdana menteri Roran, dengan nama Anrokuzan. Ia berhasil membunuh ratu Roran sebelumnya Seramu, ibu Sara. Sekarang ia berniat membunuh Sara. Mukade dengan memanfaatkan Ryumyaku, membuat dan mengendalikan pasukan ninja boneka untuk menjalankan semua rencananya. Naruto bertekad melindungi Sara.
Di lain pihak, Hiruzen Sarutobi, hokage Konoha pada masa itu, mencium rencana jahat Anrokuzan. Dan menugaskan Minato, bersama Shibi Aburame (ayah Shino), Choza Akimichi (ayah Chouji) dan Hatake Kakashi (masih remaja seumuran Naruto). Nantinya tim Minato akan bertemu Naruto & Yamato yang kemudian bekerja sama untuk mengalahkan Anrokuzan. Pada saat ini Naruto belum mengetahui kalau Minato itu ayahnya.
Yang bingung cari DVD-nya, bisa beli di Kaiser.

1 komentar:

Anonim | 28 Juli 2011 pukul 06.22 mengatakan...

pak kaiser, cx pngin beli dvdx donk, yg naruto shippuden 4- the lost tower, g mna cra trnsaksix?
bapak di kota mana?

Posting Komentar

Popular Posts

Cari Blog Ini

 

Copyright © 2010 Kaiser E-Hobbies • Design by Dzignine