Featured Post 1

Featured Post 1

Featured Post 2

Featured Post 2

Hanazakari no Kimitachi e - Ikemen Paradise

Selasa, 19 April 2011
Drama Jepang ini berdasarkan komik populer dengan judul yang sama. Ashiya Mizuki (diperankan Horikita Maki), seorang gadis Jepang yang tinggal di Amerika, suatu hari melihat atlet muda Sano Izumi (diperankan Oguri Shun) bersaing dalam kejuaraan lompat tinggi di televisi. Dia mulai mengidolakan dia.

Suatu hari, ketika Sano ada di Amerika, dia terluka kakinya saat mencoba membantu Mizuki melarikan diri dari beberapa gangster. Dia berhenti melompat tinggi sejak saat itu. Mizuki menyalahkan dirinya sendiri karena insiden tersebut dan memutuskan untuk pergi ke Jepang dan membantu Sano menemukan cinta-nya untuk melompat tinggi lagi. Untuk itu Mizuki nekat kabur ke Jepang dan masuk ke sekolah Sano. Namun ternyata sekolah Sano adalah sekolah asrama khusus anak laki-laki, sehingga Mizuki menyamarkan dirinya sebagai seorang laki-laki untuk bertemu dengan Sano lagi.
Dari sini, banyak muncul kejadian kocak antara  Mizuki, Sano, dan Nakatsu Shuichi (diperankan Ikuta Toma) yang merupakan teman dekat Sano di sekolah. Nakatsu sampai merasa dirinya seorang gay karena naksir dengan Mizuki. Belum lagi dengan teman-teman satu asrama lainnya, yang punya sifat2 unik dan aneh.
Dijamin nggak rugi nonton dorama yang satu ini, pasti ketawa terus.
Yang pingin nonton bisa beli di Kaiser harga Rp 45.000,-
Total ada 12 episode (3 DVD @ Rp.15000).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Cari Blog Ini

 

Copyright © 2010 Kaiser E-Hobbies • Design by Dzignine